Minggu, 01 September 2013

Menangis Semalam

Sayang, rupanya aku belum bisa memberikan yang terbaik untuk Papa dan Mama ku tercinta, jadi bagaimana aku akan memberikan yang terbaik untuk mu? Jalan ini masih panjang dan banyak pelajaran yang masih harus aku pelajari. Sayang aku sedang ingin menangis semalam saja, jika bisa aku ingin memeluk mu sambil mengatakan apa yang tengah aku rasakan saat ini, sayang kau tak sada disisi ku. 

Aku ingin engkau memeluk ku dan memberi ku sedikit ketenangan, aku ingin menjadi anak yang membuat bangga orangtua yang patuh dan selalu taat padanya. Seperti aku sedang mencoba taat kepada Sang Khalik, karena aku tahu ridho-Nya berada pada ridho kedua orangtua ku. Namun rupanya aku masih suka keasikan dengan dunia ku dan masih dikalahkan oleh rasa malas. Aku ingin sekali seumur hidup ku membuat mereka tersenyum penuh pesona tanpa ada satu pun kegelisahan, mengabdi dan berbakti pada mereka. 

Aku ingin... Aku sangat mencintai mereka. Aku harap suatu saat nanti kalau kita dipertemukan lalu engkau menyayangiku, aku juga akan meminta pada mu agar lebih dulu menyayangi mereka, seperti kamu juga mencintai orangtua mu sendiri. Bagi ku mereka sangat berharga, sayang... Aku tak ingin satu orangpun menyakiti mereka, aku ingin semua yang menyayangiku juga menyayangi kedua orangtua ku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar