Jumat, 06 September 2013

Berdo'a di Penghujung Hari

Rupanya Ahad pagi sudah harus kembali ke tempat persinggahan, Bandung I'm coming.
Duh, ini sedikit membuat aku gerah. Masalahnya pulang pergi Bandung - Banten itu...? Aah, cukup aku saja yang tahu.  Bagaimana engga gregettt? Rela bulak-balik hanya untuk Ujikom yang dua hari aja, ah sudahlah tak apa. Buat masa depan apa sih yang engga? >,< Akhirnya seutas do'a mengawali tidurku malam ini, mudah-mudahan di penghujung rasa letih ini Kau ijabah. Aamiin...
 
Ya Rabb ku yang maha pendengar
Maha pengasih lagi maha penyayang
Permudahkanlah jalanku menuju gerbang kesuksesan
Agar Ayah dan Ibuku senantiasa merasakan kebahagiaan
Agar Ayah dan Ibuku bangga telah membesarkanku dengan benar
 
Ya Rabb ku yang maha melihat
Maha mengetahui segala sesuatu dan maha adil
Izinkanlah aku menjadi orang yang bermanfaat
Memberi banyak kebaikan untuk Ayah dan Ibuku
Untuk orang-orang yang menyayangiku
Dan semua yang ada dalam kisahku
Izinkan aku menikmati ketenteraman hidup atas kerja keras dan perjuangan ku
Izinkan aku menikmati kebahagiaan di masa yang akan datang 
Setelah datang kepada ku ujian-ujian dari-Mu

Ya Rabb ku yang maha pemberi rizki dan kebaikan
Berikanlah pada ku rizki yang terbaik
Yang disegerakan maupun diakhirkan
Yang dirahasiakan maupun yang diterangkan
Sesungguhnya pandangan-Mu lebih luas dari pada pandanganku
Sesungguhnya Engkau menjangkau dari apa yang tak mampu aku jangkau
Sesungguhnya Engkau telah mengatur sedemikian rupa kisahku dengan amat sangat bijak

Ya Rabb ku maha pemilik
Milikilah aku dalam tidurku
Peluklah aku dalam kedamain-Mu
Jagalah aku dan keluargaku dengan kasih sayang-Mu
Milikilah aku dalam bunga tidur-Mu yang indah
Bangunkanlah aku dan keluargaku dalam keadaan yang sehat
Agar aku dapat menghirup udara segar esok pagi
Dan mensyukuri betapa indahnya apa yang telah engkau beri 
Aamiin
Maharati Hanrini's Pray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar