Minggu, 01 September 2013

Papa, maafin aku yah...

Aku tahu Papa sayang benget sama aku, aku juga sayang Papa... Aku engga pernah bisa ngebalas semua kebaikan Papa, engga akan bisa. Papa adalah laki-laki terhebat yang pertama kali menyayangi aku sepenuhnya. Papa selalu berusaha semaksimal mungkin buat bahagiain aku, Papa selalu mencari apa yang belum aku miliki. Papa selalu berusaha memenuhinya.
Papa maafin aku yah, hape yang Papa beliin kemarin rupanya udah berapa kali jatuh ke bawah keramik dan sebagian layar LCDnya retak. Aku engga akan nyalahin siapa-siapa, Pa.. Jelas ini semua karena ketelodaran aku, karena kurang apiknya aku. Sekali lagi aku minta maaf, Pa. Aku tahu hape itu bukan barang yang sangat mahal, tidak juga murahan, lantas tak seharusnya aku tak menjaganya.

Aku sayang Papa :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar