Jumat, 06 September 2013

Malam, Sentuhlah Aku

Malam sentuhlah aku dalam tidur lelap ku nanti, bangunkan aku ditengah nikmatnya tidur. Bukan aku tidak ingin menikmatinya, tapi ada yang lebih nikmat daripada hanya bertemu dengannya dalam mimpi, atau sekedar pergi ke suatu  tempat yang indah. Aku ingin membasuh wajahku dengan segarnya air wudhu di sepertiga malam-Nya. Aku ingin tampil bersih, aku ingin sehat, aku ingin segar saat menghadap-Nya, mencurahkan seluruh kisahku hari ini, kemarin atau lusa. 

Malam, ingatkan aku bila tiba waktunya aku harus berlutut syukur dan berlinang-linang air mata pada Rabb-ku. Ingatkan bila tiba waktunya do'aku diijabah oleh-Nya, ingatkan bila tiba waktu yang indah yang tak boleh ku lewatkan. Aku ingin menjadi orang yang tidak bisa tidur jika aku belum berdiskusi dengan-Nya di sepertiga malam. Aku ingin diberi nikmat tidur ketika aku berjanji bangun di sepertiga malam menemui-Nya. aku ingin. Wahai malam sampaikan pada pencipta mu, pencipta ku juga. Aku ingin diberi nikmat beribadah malam ini dan seterusnya. Agar aku tahu bagaimana rasanya bersyukur dan dengan khusuk menyembah-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar