Rabu, 04 Maret 2015

Liburan Seru Di Pantai Sawarna (Part 3)

Yee ini dia Karang Dua yang menjadi ikon Pantai Sawarna. Saya berada kurang lebih 100 Meter dari karangnya. Baiklah kami harus berjalan untuk sampai menyentuh karangnya.
Saat hendak menuju karang, kita akan melewati bebatuan dan air pantai setinggi betis orang dewasa. Ketinggiannya berubah-ubah tergantung besar tidaknya arus ombak. Kita harus berhati-hati saat menyebrang, untung ojeg wisat kami memberi tahu jalan yang mudah untuk kami lewati. Karena apabila kita berjalan lurus maka kami hanya akan mendapati bebatuan yang licin dan sulit untuk sampai karang. Jalan yang benar menurut ojeg wisata kami adalah membentuk setengah lingkaran kea rah Timur, amanlah kami... Jika ingin tahu alasannya silahkan saja tanyakan via email kepada saya atau datang langsung kesana ya teman-teman.

Saya berpose dulu ya teman-teman, di antara dua karang yang menjulang tinggi ini, tingginya berapa ya? Ada kira-kira 50 meter mungkin ya… Maaf ya bukan tukang ukur… :D Untuk membuktikannya kalian datang saja. Karena banyak hal yang juga tidak saya ceritakan di dalam postingan ini. Saya hanya meringkas dan mengambil beberapa yang penting saja menurut saya…Oke guys, gak lama-lama ya di Karang Duanya.. Kami masih harus mengejar target melihat sunset di pantai Pasir Putih yang dekat penginapan. Lanjutt……



Perjalanan pulang, air sudah mulai meninggi kurang lebih pukul 17.20 nih kawan-kawan… Ayo-ayo jangan sampai lewatkan sunset… Sebenarnya disini juga kami sudah dapat menyaksikan sunset hanya saja, kami ingin lebih dekat ke penginapan agar saat pulang nanti engga kemalaman. Oke deh mang Ojeg let’s go…
Tak pakai lama, akhirnya sampai di Pasir Putih. Ketiga ojeg pemandu wisata selesailah dengan tugasnya, tante Mery segera mengeluarkan uang dari dompetnya dan memberi uang lebih dari yang diminta katanya untuk rokok. Mereka pun pergi, dadah mamang ojeg, makasih yaaaaah………………………….


Begitulah teman-teman cerita seru liburan ku di pantai Sawarna bersama keluarga… Menghabiskan waktu di pantai Sawarna  bersama keluarga cukup menyenangkan teman-teman, cobalah sekali-kali agendakan berlibur bersama keluarga ketika mereka masih ada J  Mudah-mudahan kita selalu menjadi orang yang selalu bersyukur ya teman2. Aamiin… Pada kesempatan ini aku berterimakasi yang sebanyak-banyaknya buat tante Mery yang udah mengajak Papah, Mimih dan aku liburan ke Pantai Sawarna… J Saat pulang kami juga dikejutkan dengan penangkapan ikan kakap merah raksasa tangkapan Papah saat mancing yang dikirim lewat BBM:D Alhamdulillah, tak lepas disitu kebahagiaan kami.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar