Senin, 19 Agustus 2013

Kesempatan Datang Karena Kesiapan

Mungkin kesempatan itu datang karena ada keyakinan dan kesiapan pada diri setiap individu. Kesempatan adalah sebuah celah dimana kita bisa meraih apa yang diharapkan dan dicita-citakan selama ini. Mungkinkah kesempatan itu datang kepada yang layak menerimanya atau datang kepada orang yang penuh kesiapan? Menurutmu?

Terkadang kesempatan itu menjadi sebuah misteri, yang tabirnya tak bisa dipecahkan dalam waktu singkat. Datangnya pun tak di duga, banyak kesempatan yang Tuhan berikan kepada kita, namun kita menyia-nyiakannya. Akhirnya kita berandai-andai, "andai saja masih ada kesempatan kedua." 

Mulai sekarang kita harus siapkan diri menerima kesempatan yang datang, karena kesempatan selalu datang kapan saja dan dimana saja tanpa di duga.  Mungkin tak datang dua atau tiga kali. Berpikirlah seperti kita hanya menerima itu satu kali saja, sehingga ketika kesempatan datang kita bisa menggunakan dengan sebaik-baiknya. 

Jangan pernah menyiakan kesempatan sekecil apapun. Karena kesempatan datang dan menunggu orang-orang yang siap dan bangun dari tidurnya. Kita harus yakin usaha sampai, kamu setuju gak? =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar