Sabtu, 31 Agustus 2013

Diskusi Malam

Hei, cinta... 
Ini udah mau masuk bulan September lho... Satu jam lagi, kalender siap bergulir menjadi bulan September. Aku belum juga bisa tidur, masih pengen jalan-jalan dulu nemuin kamu di imajinasi aku malaam ini. Masih tengadah dan angkat tangan tinggi-tinggi nyebut-nyebutin kamu (jodoh) di do'aku, kamu gitu juga engga? 

Kapan ya kita dipertemukan? Mudah-mudahan kamu baik ya, yang gak suka PHP-in cewek, sukanya ngelindungin, nerima aku apa adanya, senyum tulus dan peduli disaat suka duka ku. Bukan ketika aku ada di atas terus, tapi ketika aku juga ada di bawah :) 

Kalau kamu kayak gitu, aku akan lebih dari itu sama kamu. Mudah-mudahan Allah cepat mempertemukan kita ya, biar aku bisa nulis kata-kata so sweet buat kamu :-*
Selamat malam cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar